Shipping Ubuntu 7.10 telah datang

Saya adalah salah satu pengguna Linux Ubuntu. Disetiap releasenya saya selalu tidak ketinggalan untuk order cd aslinya dari canonical.ltd di deketnya Inggris sana. Maklum selain gratis juga rasanya lebih puas kalo install dari cd aslinya. Padahal setiap release yang barunya saya juga langsung download dari situs resminya ataupun mirror yang ada di Indonesia.

Cd yang dikirmkan sebanyak 10 cd untuk mesin x86, dan 5 cd untuk AMD64 atau EM64T. Untuk orderan yang mengatasnamakan pribadi maka kita hanya akan mendapatkan beberapa cd saja. Kebetulan saya mengajarkan Linux di LP3I Banjarmasin dan Ubuntu yang saya gunakan dalam pengajaran tersebut. Untuk bisa mendapatkan cd sejumlah tersebut saya mengatasnamakan kampus LP3I Banjarmasin. Tanggal 27 November kemarin pak pos datang dengan membawa surat undangan agar supaya saya mengambil sendiri di kantor pos. Meskipun dari Ubuntunya disana semua biaya ditanggung oleh Ubuntu tapi kita tetep harus bayar Rp.7.000 lagi di kantornya pak pos. Yang penting udah sampai aja saya udah seneng. Saat ini udah saya bagikan pada murid-murid dan masih ada sisanya. Silahkan kalo ada yang masih mau tinggal datang aja. Nanti saya kasih dech, hehehehe………..gratis kok….

About banjow

Seorang kuli Pemerintah yang tidak ingin seperti kuli pada umumnya, ingin lebih bisa berguna untuk diri sendiri dan keluarga serta untuk Indonesiaku tercinta pada umumnya. Tidak setuju dengan pakem-pakem dan budaya jelek yang ada dan ingin sebisa mungkin merubahnya serta nuansa baru dan image yang baik, ingin ikhlas bekerja dan semoga selalu dinilai sebagai sebuah ibadah....
This entry was posted in Linux. Bookmark the permalink.

2 Responses to Shipping Ubuntu 7.10 telah datang

  1. Nabil says:

    Cara Ordernya gimana Oomz?????

  2. ncep_gorbachev says:

    Untuk semua yg mo order cd Ubuntu, silahkan buka website:
    http://shipit.ubuntu.com, tapi pertama-tama silahkan register dulu (gratis), pilih “Creat a new account” kemudian ikuti instruksi selanjutnya.
    Good Luck.

Leave a Reply

