Antara buaya dan lubang buaya

Wow apa sebenarnya maksud dari judul posting kali ini………….

Hehee……., maaf ini tidak ada hubunganya dengan peristiwa G30SPKI yang masih belom jelas” juntrungnya”.  Makanya pembahasan tidak akan ke arah itu. Ide dari judul tulisan ini adalah kemarin saat dikantor ada sales wanita yang datang mau tagihan. Sambil nungguin tagihannya cair, ya sempet ngobrol-ngobrol dikit sambil dengerin lagu. Lha dalam lagu yang didengerin ada lirik yang agak genit didengerin. Trus mbak yang ada didepanku bilang “jambu”, trus aku tanya apa artinya. Katanya Jambu=Janji Manis Mulut Buaya, trus katanya semua lelaki adalah buaya. Wah agak panas juga ni telinga, aku kan juga laki-laki. Untuk pembelaan ya tidak semua laki-laki itu buaya. Trus dia tetep ngotot sama aja katanya. Ya udah kalo memang begitu, kalo laki-laki semua adalah buaya berarti semua cewek ya lubangnya buaya dong. Dengar gitu dia langsung merah mukanya dan langsung kabur aja. Hehehehe……..

Belom tau dia kalo sebenarnya wanita juga butuh buaya juga………………………

About banjow

Seorang kuli Pemerintah yang tidak ingin seperti kuli pada umumnya, ingin lebih bisa berguna untuk diri sendiri dan keluarga serta untuk Indonesiaku tercinta pada umumnya. Tidak setuju dengan pakem-pakem dan budaya jelek yang ada dan ingin sebisa mungkin merubahnya serta nuansa baru dan image yang baik, ingin ikhlas bekerja dan semoga selalu dinilai sebagai sebuah ibadah....
This entry was posted in Katrox2-an. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s