Akhirnya aku punya notebook

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya kesampaian juga. Kemarin ada temen kuliah yang inta jualkan notebooknya kepadaku. Toshiba Satellite A60, walaupun barangnya sudah jadul, tapi speknya dan kondisinya masih oke menurutku. Pertama kalinya dia minta dijualkan 3,5 juta untuk notebooknya. Aku si belom bisa ngasih keputusan dengan harga tersebut, soalnya aku harus cek dan ricek lagi kondisi note tersebut.

Setelah satu hari satu malam nginep ditempatku dan aku sudah mengetahui kondisinya baru aku konfirmasi ke pada pemiliknya. Setelah aku bilang ama Pak bos disuruh nawar 2,5 juta aja, karena kondisinya yang udah agak menurun. Setelah aku jelaskan bahwa soundnya suaranya pecah-pecah dan kalo terlalu lama akan mati sendiri makan aku tawarkan harganya 2,5 juta. Dia masih belom bisa ngasih keputusan karena notebook ini punya adiknya, dia harus ngasih tau adiknya dulu. ya akhirnya nginep satu malam lagi di tempatku. Dalam masa penantian aku coba ganti programnya apa yang bermasalah dengan soundnya itu dari software apa hardwarenya. Dan setelah itu aku dapat simpulkan bahwa secara hardware memang soundnya yang bermasalah. Hari berikutnya aku udah gak sabar lagi dengan keputusannya. Dan setelah aku telpon dia untuk keputusan harga terakhirnya. Dia naruh paling rendah katanya 2,8 juta kalo 2,5 juta gak boleh katanya. Ya aku tawar lagi dan akhirnya deal dengan harga 2,7 juta. Setelah itu aku bayar aja. Dan notebooknya resmi deh jadi milikku. Aku ngetik tulisan ini dinotebook baruku(baru beli hehehehe……)

About banjow

Seorang kuli Pemerintah yang tidak ingin seperti kuli pada umumnya, ingin lebih bisa berguna untuk diri sendiri dan keluarga serta untuk Indonesiaku tercinta pada umumnya. Tidak setuju dengan pakem-pakem dan budaya jelek yang ada dan ingin sebisa mungkin merubahnya serta nuansa baru dan image yang baik, ingin ikhlas bekerja dan semoga selalu dinilai sebagai sebuah ibadah....
This entry was posted in Lepas. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

